JOGJA – Pada Ramadan kali ini, Acer melakukan gebrakan nasional dengan menawarkan sejumlah promo. Salah satunya, promo Berkah Ramadan, yaitu berupa penawaran cashback hingga Rp 10 juta, bonus gaming gears senilai Rp 7 juta, dan bonus Office 365 bagi pelanggan yang melakukan pembelian laptop dan desktop.
Consumers Products Head Acer Indonesia, Theresia Hanydawati mengatakan, cashback fantastis hingga ini hanya berlaku untuk pembelian laptop gaming Predator Triton 700. Dengan adanya cashback ini, Predator Triton 700 bisa didapat dengan harga Rp 45.999.000.  Tak hanya itu, cashback Rp 100 ribu juga ditawarkan untuk pembelian laptop Aspire 3 (A314-41) dengan prosesor AMD A9 dan Aspire Z476.

“Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition mulai harga Rp 9.499.000 dengan bonus Office 365. Bonus Office 365 senilai Rp 879.000 ini, diberikan untuk pembelian laptop consumer, seperti seri Aspire, Switch, Spin dan Swift. Promo ini diberikan untuk pelanggan yang membeli laptop Acer dengan prosesor Intel Core i5, Intel Core i7, AMD Ryzen 5 dan AMD Ryzen 7,” tuturnya.

Theresia menyebutkan, bulan Ramadan adalah momentum untuk saling berbagi. Karenanya promo ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan.

Dia menjelaskan, kini pelanggan semakin cerdas untuk menentukan pilihan laptop yang akan mereka beli. Adanya fitur yang beragam, dan kualitas produk yang mumpuni, jelas menjadi incaran.

Oleh karena itu, Acer sebagai salah satu brand ternama, mencoba menambah added valuenya dengan menggelar promo, seperti Berkah Ramadan.

“Acer berkomitmen menghadirkan produk berkualitas dengan harga bersaing, dan value added berbentuk promo-promo menarik yang menguntungkan. Promo yang diberikan Acer ini merupakan implementasi dari semangat berbagi Berkah Ramadan agar pelanggan mendapatkan kemudahan untuk memperoleh laptop dan desktop yang dapat memenuhi kebutuhan mereka,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini pelanggan tak lagi menggunakan laptop untuk belajar dan bekerja, juga bergaya. Desain yang stylish, modern, dan premium, kini banyak diminati masyarakat.

Tak hanya itu, laptop seri tertentu, seperti gaming juga laris di pasaran. Promo Berkah Ramadan ini berlangsung dari 8 Mei hingga 30 Juni 2019. (sce/met/jko)