JOGJA – Bank BPD DIY menyerahkan satu unit mobil Toyota Innova kepada RS Jiwa Ghrasia sebagai hadiah langsung dari tabungan Sutera Istimewa.

Mobil hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad kepada Direktur Utama RS Jiwa Ghrasia, dr. Akhmad Akhadi, MPH di halaman RS Ghrasia, Jumat (10/05).

Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad mengungkapkan, RS Ghrasia mendapatkan hadiah mobil, karena memanfaatkan produk tabungan Sutera Istimewa di Bank BPD DIY.

“RS Ghrasia adalah nasabah tabungan sutera istimewa Bank BPD DIY yang telah menabung dengan nominal, dan jangka waktu tertentu, sehingga berhak mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit mobil,” jelas Santoso.

Dijelaskan, tabungan Sutera Istimewa merupakan produk tabungan Bank BPD DIY pengembangan dari Tabungan Sutera, dengan kelebihan nasabah bisa mendapatkan hadiah langsung dengan ketentuan harus menabung dengan nominal saldo tertentu, dan tidak boleh diambil dalam jangka waktu tertentu.

“Bank BPD DIY dan RS Ghrasia telah lama menjalin kemitraan, khususnya dalam hal pengelolaan keuangan, serta pemanfaatan produk dan layanan perbankan,” imbuh Santoso.

Direktur Utama RS Ghrasia, dr. Akhmad Akhadi, MPH mengatakan, mobil tersebut nantinya  akan digunakan sebagai kendaraan dinas dan operasional rumah sakit. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank BPD DIY atas kerja sama dan dukungannya kepada RS Grhasia.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik, dan juga dukungan Bank BPD DIY kepada RS Grhasia. Kami juga berharap, hubungan kerja sama ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan semua pihak sesuai slogan Bank BPD DIY Kita Berkembang Bersama,” ungkap Akhmad. (sce/met/jko)