SLEMAN-Klub Pancing Sembada Sleman menjadi yang terbaik di Kejuaraan Bulutangkis Bupati Sleman Cup yang dihelat do Sleman City Hall yang berakhir Minggu (24/3) lalu.

Pancing Sembada Sleman meraih total sembilan gelar juara. Dari jumlah itu, tiga di antaranya mendapat juara pertama, yakni Galuh Chandra Eka Safitri (tunggal remaja putri), Yekti Titah Siheng Gusti (tunggal pemula putri), dan Rasi Joase Niakhe Munajad (tunggal anak putri).”Kami puas dengan pencapaian anak didik kami. Apalagi ini lingkupnya DIJ dan Jateng,’’ kata pelatih Pancing Sembada Sleman Herlambang.

Dia memaknai kejuaraan kali ini sebagai tolok ukur para atletnya. Selain itu tentu saja dapat memperbanyak jam terbang. Semakin sering bertanding semakin terbiasa menghadapi lawan.

Nur Handoyo selaku ketua panitia menjelaskan sebanyak 12 nomor dipertandingkan dalam kejuaraan kali ini. Jumlah pesertanya mencapai 388 dari 61 klub. Karena diadakan di mal, ajang ini cukup menarik pengunjung untuk menonton. “Ini menjadi motivasi tersendiri bagi para atlet,’’ jelasnya.(cr10/din/mg3)