JOGJA – PSIM Jogja mulai bangun dari tidurnya. Manajemen Laskar Mataram- julukan PSIM Jogja menargetkan pembentukan tim akan beres akhir Maret ini. Kepastian ini disampaikan manajemen seiring masuknya investor yang akan menyokong tim yang bermarkas di Stadion Mandala Krida itu.

Ketua Umum PSIM Jogja Agung Damar Kusumandaru mengungkapkan, setelah segalanya rampung, PSIM Jogja siap menggebrak mempersiapkan tim guna menjalani Liga 2 musim ini. Kerangka skuad yang diproyeksi mengisi skuat PSIM musim ini secepatnya dibentuk. “Akhir bulan ini tim sudah terbentuk,” tegas Agung, Selasa(18/3).

Dalam skuad yang disiapkan untuk kompetisi musim depan, berisi sejumlah talenta anyar, plus sebagian penggawa di Liga 2 2018 silam. Sebanyak delapan pemain lawas, akan dipertahankan. Mereka adalah Ivan Febrianto, Supriyadi ‘Eeng’, Hendrico, Yoga Pratama, Raymond Tauntu, Pratama Gilang, Edo Pratama, serta Risman Maidullah. “Untuk pemain lain kami akan berkoordinasi lagi dengan tim pelatih,” kata Agung.

Manajer PSIM Jogja Erwan Hendarwanto mengatakan, sejatinya terdapat 11 pemain lama, yang masuk daftar rekomendasi tim pelatih. Namun sebagian dari mereka memilih hengkang ke klub lain. Mereka adalah Fandy Edy, Riskal Susanto, Ismail Haris, dan Hendika Arga.

Mengenai muka-muka baru yang hendak didatangkan, manajemen telah mengantongi sejumlah nama incaran. Menurutnya, deretan pemain baru itu, akan segera merapat dalam waktu dekat.(bhn/din/mg2)