JOGJA – Guest House Simply Homy menawarkan penginapan dengan konsep syariah untuk tamu yang membutuhkan sebuah hunian layaknya rumah keluarga. Berlokasi di Jogjakarta, Solo, dan Bogor.

Simply Homy hadir sebagai jawaban bagi tamu yang membutuhkan sebuah hunian untuk berbagai acara seperti liburan, wisuda, bisnis, pernikahan, menjamu tamu menginap dan lainnya.

Manager Simply  Homy Istikomah menjelaskan, sebagai jaringan guest house pertama dengan konsep syariah, Simply Homy mempunyai 20 unit guest house di Jogja, satu di Solo, dan satu unit di Bogor dengan fasilitas lengkap layaknya hotel berbintang.

Masing-masing unit terdiri dari tiga sampai delapan kamar yang dilengkapi dengan AC, Water Heater, Wifi, LCD TV, Alat Salat, Azan Reminder, Breakfast dan Housekeeping 24jam serta fasilitas tambahan seperti Laundry, Rental Mobil, dan lainnya.

(SIMPLY HOMY FOR RADAR JOGJA)

Pada Kamis (31/1), telah dibuka dua unit guest house terbaru dari Simply Homy dengan konsep hunian keluarga, terletak di area sekitar Gembira Loka dan Samirono, Sleman, Jogjakarta.

”Guest house ini disajikan dengan nuansa hunian keluarga, selain ekonomis dan fleksibel juga menawarkan alternative yang ideal ketimbang hotel, jadi sangat pas sekali untuk rombongan keluarga,” Menurutnya.

Simply Homy memberikan suasana yang tenang, nyaman dan hangat layaknya di rumah sendiri. ”Karena sesuai dengan slogan guest house simply homy “Anda Tuan Rumahnya”. Untuk info franchise 085643567337 dan untuk reservasi di Jogja dapat menghubungi 081228607080, Solo 08122253433 dan Bogor 089668009000,” tambah Istikomah. (*/ila)