PAKANSARI – Partai puncak Liga 2 musim 2018 mempertemukan PSS Sleman versus Semen Padang, Selasa malam (4/12) ini dipastikan akan ramai. Supporter dari kedua tim akan memenuhi Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor yang berkapasitas 30.000 ini.

Stadion yang berlokasi di Jl. Raya Gor Pekansari No.26, Pakansari, Cibinong ini akan dipenuhi salah satunya oleh supporter PSS Sleman. Dari postingan story Instagram @pssleman_memories, daftar bus rombongan suporter PSS Sleman yang berangkat untuk mendukung tim kesayanganya berlaga di final liga 2 nanti malam. Jumlahnya sekitar 100 bus.

Dari list yang ada terlihat nama-nama suporter yang ikut dalam rombongan bus ini. Antara lain Balefroso memberangkat 1 bus, Aliansi Utara (12) , Sekre (43), Trah Mbeling (5), Magelang (4), Titik Hitam dan ASF masing-masing 2 bus dan Confine Meridionale, Nord Kape, Patbois Black Wariors, South Wolves, Sleman Eternity, Children, SBA, AB, Hooligren, SSD, Aliansi Ngapak, East Java, Slemania Teritory, Jalur Selatan, Aquadra Atena masing-masing satu bus.

Jumlah ini belum termasuk supporter yang menggunakan mobil pribadi dan moda transportasi lainnya. Selain itu, sekretariat BCS juga terdata ada sekitar 40 bus yang diberangkatkan menuju Pakansari, Bogor. Ini belum ditambah dengan jumlah suporter Slemania yang tentunya akan banyak yang hadir untuk memberikan dukungan pada pertandingkan puncak ini.

Laga ini akan menjadi momen bersejarah bagi PSS Sleman. Tim berjuluk Super Elang Jawa  (Elja) itu siap mencatatkan sejarah untuk yang pertama kalinya mengenyam juara Liga 2 Indonesia.

Gelar juara itu sekaligus sebagai pelengkap prestasi lolos ke Liga 1. Raihan mentereng itu akan dicapai Super Elja dengan syarat mengalahkan Semen Padang di laga final (riz/bhn/sam)