Menangkap tren pasar kecantikan dan wewangian yang sedang menggeliat, Centro Plaza Ambarrukmo menghadirkan program Beauty Tribute. Dalam program ini, tak hanya menghadirkan produk-produk kecantikan, juga dibarengi dengan banyak promo dan diskon.

KECANTIKANmenjadi salah satu yang paling diperhatikan bagi wanita modern, dan aktif pada era saat ini. Namun jangan khawatir, karena Centro Plaza Ambarrukmo menghadirkan program Beauty Tribute dengan berbagai penawaran menarik untuk produk-produk kosmetik dan wewangian. Bahkan ditawarkan diskon hingga 50 persen dan Buy 1 Get 1 yang berlangsung selama periode 1 – 30 Desember 2018 dari brand-brand exclusive.

Adv & Promotion Manager Centro Plaza Ambarrukmo, Pelly Sianova mengatakan, tampilan cewek saat ini, tidak harus dengan riasan tebal, apalagi berlebihan untuk menunjang tampilan agar tetap cantik dan menginspirasi.

“Make up flawless ala Korea yang sekarang sangat digandrungi oleh semua orang, dapat menjadi alternatif. Make up ala Korea ini, lebih menonjolkan kesan natural,” tutur Pelly, panggilan akrabnya.

Menurut Pelly, sudah banyak beauty blogger yang mulai mengadopsi gaya makeup ala Korea ini, dan menggabungkannya dengan kesan bintik-bintik halus yang semakin membuat mempesona.”Tips make up ala Korea, bisa didapatkan dengan menghadiri event Centro Beauty Bash yang akan berlangsung di Centro Plaza Ambarrukmo (Sabtu (1/12),” katanya, Jumat (30/11).

Dalam kesempatan tersebut, hanya dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp 300 ribu, akan mendapatkan free invitation untuk hadir, dan mengikuti rangkaian event yang berlangsung dua kali dalam setahun ini.

“Tukarkan invitation yang didapat dengan voucher potongan harga senilai Rp 50.000, dan dapat digunakan untuk pembelian produk cosmetic and fragrance hanya untuk 100 orang pertama yang beruntung,” jelasnya.

Lebih jauh dikatakan, Centro Beauty Bash siap memberikan program-program menarik up to 70 persen hingga Buy 2 Get 1 Free dari brand kosmetik yang akan berjalan sepanjang hari di 1 Desember hari ini, seperti Bourjois, C&F Perfumery, Max Factor, Elizabeth Arden, dan Lancome.

“Beberapa brand kosmetik juga akan mengadakan program pada pukul 16.00-20.00, seperti Loreal, Maybelline, NYX yang akan memberikan diskon 50 persen untuk semua item,” ungkapnya.

Selain itu, LT PRO, Absolute New York, PAC, Ultima II, Make Over, Wardah, LA Girl, The Saem, dan Dewi Sri SPA, juga memberikan program menarik pada pukul 16.00-20.00. “Revlon juga akan meberikan program 50 persen untuk semua item dari pukul 16.00 hingga 18.00 WIB,” tandasnya.

Dalam Event Centro Beauty Bash, Centro Plaza Ambarukmo juga menggandeng Geronimo FM untuk Beauty Workshop bersama Ultima II yang menghadirkan seorang beauty expert. “Dapatkan invitationnya secara free dengan hanya menjawab online quiz di media sosial Geronimo FM,” ungkapnya.

Selain itu, Centro Department Store menyediakan Makeup Brush Kit dan Free Shopping Voucher yang bisa dibawa pulang dengan melakukan pembelian minimal Rp 500 ribu selama event berlangsung. ”Tentunya masih banyak keseruan dan kegiatan menarik, seperti Fashion Show, Talkshow bersama beauty expert, Games (Blindfolded Make Up Challenge & Mystery Beauty Box), Free Henna Tattoo, Live Music , Refreshment and many more,” jelasnya.

Sementara untuk member Parkson Centro Card, bisa nikmati berbagai penawaran khusus, antara lain

Spin The Wheel for Free Lipstick, putar rodanya dan menangkan free lipstick setiap melakukan pembelanjaan senilai Rp 500 ribu.

Juga ada Promo Bank Mandiri Free Shopping Voucher Rp 50 ribu berlaku hingga 30 Desember, bagi nasabah kartu kredit Mandiri. “Dapatkan free shopping voucher Rp 50 ribu dengan melakukan pembelanjaan minimal senilai Rp 1 juta,” ungkapnya. (sce/jko/by/mg3)