SLEMAN – Beragam cara bisa dilakukan untuk menyampaikan nasihat kebaikan. Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun pun tak menyia-nyiakan kesempatan saat bertatap muka peserta khitanan masal Bank Sleman Minggu (18/11). Ada 100 anak saat itu. “Anak-anak harus membiasakan diri hidup hemat dan gemar menabung sejak dini. Ini demi masa depan yang lebih baik,” tutur Muslimatun di sela perayaan HUT ke-37 BPR Bank Sleman.

Dalam kesempatan itu Muslimatun juga menyampaikan apresiasi atas kiprah Bank Sleman dalam pembangunan di Bumi Sembada. Dia berharap, beragam kegiatan dan program Bank Sleman mampu menarik minat masyarakat menjadi nasabah. Sunatan masal, salah satunya.

Direktur Utama Bank Sleman Muhammad Sigit mengatakan, sunatan masal menjadi agenda rutin tahunan. Kegiatan itu menjadi bagian dari program corporate social responsibility (CSR). “Sekaligus sebagai wujud syukur dan kepedulian kami kepada masyarakat,” katanya.

Sigit berharap penyelenggaraan khitanan masal ke depan bisa diikuti lebih banyak peserta. Adapun peserta khitanan masal mendapatkan kenang-kenangan berupa sertifikat, buku, alat tulis, tas, dan uang saku. (yog/by/mg3)