JOGJA – Ada aktifitas yang tak biasa dan juga menarik untuk disimak di Indoluxe Rent Apartment Jogja pada Senin (29/10) lalu. Bekerjasama dengan salah satu stasiun televisi swasta, mengadakan shooting program Inspirasi Dapur yang tayang setiap Kamis pukul 05.00-05.30 dan Minggu pukul 09.00-09.30.

Dalam kegiatan tersebut Executive Chef Indoluxe Hotel Jogjakarta Maryono menghadirkan masakan Tengkleng Kambing dan Healty Juice. Minuman itu merupakan perpaduan dari buah nanas, air kelapa muda dan sawi sendok. “Diberi sedikit perasan air jeruk nipis untuk mengurangi rasa getir dari sawi sendok tersebut” ujar Chef Maryono disela-sela memasak.

Masakan dan minuman yang diolah merupakan resep yang mudah dipraktekkan oleh pemirsa dirumah, selain bahan-bahannya mudah diperoleh, cara memasaknya pun mudah. Kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda dalam mempromosikan Indoluxe Rent Apartment Jogja kepada khalayak,agar bisa menjadialternatifpilihan ketika mencaripenginapan dengan budget terjangkau. Selain itu melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat menjadi gemar memasak dan lebih cinta terhadap masakan khas Indonesia.Indoluxe Rent Apartment Jogja berlokasi di Jl. Amarta No. 01 (V Apartment), Seturan Raya, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogkarta 55281. Telp : 0274-8069900. Jika anda tertarik untuk menginap tidak perlu mengeluarkan budget tinggi, karena harga kamar berkisar mulai dari Rp. 250.000/ room/ night saja. (sce/pra/er/mg3)