RADARJOGJA.CO.ID – Setiap pasangan suami istri tentunya punya gaya favorit dalam bercinta.

Namun tahukah Anda jika posisi tertentu dalam bercinta mampu membawa Anda dan pasangan ke tingkat keintiman emosional yang lebih tinggi.

Posisi ini memungkinkan pasangan untuk melampaui pengalaman indrawi, sekaligus mengintensifkan keintiman pertemuan mereka secara emosional.

Keintiman emosi bisa terwujud melalui kontak mata, ciuman dan belaian.

Semua itu melengkapi perasaan emosional dalam kontak seksual. Adanya kontak emosional membuat pasangan saling mencintai dan dicintai.

Berikut ini adalah beberapa posisi seks yang akan membuat merasa sama-sama dicintai, seperti dilansir laman Yourtango, Selasa (21/2).

1. Spooning

Pasangan Anda bisa mencoba rangsangan manual, penetrasi atau keduanya. Spooning membuat Anda merasa aman dan terlindungi.

2. Wraparound

Mirip dengan posisi misionaris di mana Anda meletakan kaki Anda di belakang pasangan Anda sehingga Anda bisa menarik pasangan Anda lebih dalam.

3. Sideways

Ini versi tatap muka spooning, sehingga Anda berdua mendapatkan manfaat tambahan dengan menatap mata satu sama lain.

Anda bisa membelai wajah pasangan Anda dan membisikkan semua hal yang biasanya terasa terlalu intim untuk dikatakan.

4. Starfish/bintang laut

Berbaring telentang, melebarkan lengan dan kaki seperti bintang laut. Minta pasangan Anda untuk berbaring di atas Anda dengan posisi tubuh sama dengan Anda.

Ini akan terasa seperti Anda berdua menyentuh setiap inci tubuh satu sama lain dan sebagai bonus, Anda bisa melakukan banyak ciuman.

5. Modifikasi Doggy

Variasi sederhana pada gaya doggy ini bisa membawa Anda lebih dekat, baik secara harfiah dan kiasan.

Telungkup dan biarkan pasangan Anda melakukan penetrasi dari belakang.(fny/jpnn/ong)