JOGJA – Mendukung gaya hidup sehat dan positif, Monggo Resto mendukung kompetisi futsal Hadikusumo Futsal Competition 2016. Kompetisi ini digagas Madrasah Muallimin Muhamadiyah Jogjakarta.

Manager Marketing Monggo Resto Sigit Haryo Digdoyo mengatakan, tahun ini merupakan tahun kedua kompetisi futsal tingkat SMP dan sederajat. Animo peserta dan suporter luar biasa. Menunjukkan futsal masih menjadi olahraga favorit generasi muda.

“Ini sebuah kegiatan positif untuk mengisi waktu sebagai generasi muda. Dengan kegiatan seperti ini jiwa sportif mereka diasah,” ujar Sigit.

Kompetisi futsal itu sudah bergulir sejak 24 April di GOR Pangukan, Sleman. Sedangkan babak knock out (semifinal dan final) akan berlangsung Sabtu (9/4) dan Minggu (10/4) di GOR Amongraga Jogja.

Resto yang dikenal dengan sajian Sego Sugih ini mendukung kompetisi futsal ini. Apalagi, jadwal pertandingan disesuaikan dan tidak mengganggu jam pelajaran sekolah.

“Kami mendukung kegiatan seperti ini, sehingga hobi dan gaya hidup aehat generasi muda pun dapat tersalur,” ujar Sigit.

Panitia Penyelenggara, Taufiqurrahman menambahkan, animo peserta tahun ini meningkat. Tahun lalu hanya 16 sekolah yang ikut, tahun ini 31 sekolah.

“Peserta dari sekolah-sekolah di DIJ dan sekitarnya seperti Klaten. Penonton juga luar biasa dukungannya, karena sehari bisa 2.000 penonton yang menyaksikan sekolahnya main,” ujar Sigit. (**/dya/iwa/ong)