Hotel Santika Premiere Jogja for Radar Jogja
BERSYUKUR: Manajemen Hotel Santika Premiere Jogja bersama Panti Asuhan Wiloso Projo di HUT 25th Santika Kamis(3/3).
JOGJA- Melewati usia 25 tahun, Hotel Santika Premiere Jogja konsisten mempertahankan eksistensinya sebagai hotel bintang empat yang terus melakukan inovasi. Selain itu juga memberikan kinerja terbaik dan menjadi pilihan utama pebisnis dan wisatawan yang datang ke Jogjakarta.

Sejumlah kegiatan digelar oleh manajemen hotel berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman 19 ini. Antara lain, donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia DIJ Senin (15/2) lalu. Dilanjutkan penanaman 1.000 bibit pohon di Dusun Wunut dan Pengkol Sriharjo Imogiri. Kegiatan ini bekerjasama dengan Dinas Kehutanan DIJ dan Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai Serayu Opak Progo.

“Kamis (3/3) genap usia 25 tahun Santika Premiere Jogja berkarya yang dirayakan dengan mengadakan doa syukur bersama penghuni Panti Asuhan Wiloso Projo Gowongan Lor dan Paguyuban Becak Asri Tour,” kata General Manager Hotel Santika Premiere Jogja Denny Wiryadhana.

Sebagai puncak acara diadakan fun walk karyawan bersama keluarga Minggu (6/3) dan ditutup dengan penampilan atraksi dari masing-masing departemen.(met/din/ong)