FRIETQI SURYAWAN/RADAR JOGJA
PENUH SESAK:Suasana konser Rock n Dut yang dipusatkan di Lapangan Armed Magelang. Pada pentas tersebut, Apache Filter mengundang Setia Band dan iMeyMey untuk menghibur warga Magelang.
MAGELANG – Konser meriah mengusung tema Rock n Dut yang disuguhkan bagi pelanggan setia Apache kembali digelar. Konser kali ke dua tersebut dilaksanakan di Lapangan Armed Magelang. Acara ini cukup menghibur. Terbukti, antusias masyarakat menonton cukup tinggi dan ramai
Pada acara tersebut, Apache Filter memberikan suguhan bagi masyarakat Magelang. Me-reka merupakan pelanggan se-tia di area marketing center yang jatuh di area Magelang. Pada hiburan ini, penyelenggara men-datangkan artis papan atas Setia Band dan iMeyMey, dengan Sera Band sebagai pengiringnya. Tujuanya, menghibur pelanggan setia Apache Filter dan membe-rikan apresiasi berupa hiburan.”Kami memberikan apresiasi yang banyak pada pelanggan setia Apache Filter dengan mem-berikan hiburan. Konser ini semata- mata bisa menghibur para pelanggan setia,” tegas Consumer Mustika Nusantara Endra Tripiyoga di sela acara, Sabtu malam (2/5).
Dalam konser tersebut, Apa che Filter menyediakan 6 booth dan mengerahkan 30 sales promo-tion girls (SPG) untuk lebih memudahkan konsumen Apac-he Filter.”Dengan 6 booth apache dan SPG, kami berharap konsumen atau pelanggan Apache filter bisa lebih terbantu dan lebih mempercayakan pada Apache filter,” tegasnya.Sebelum acara konser dengan artis papan atas, mulai pukul 15.30, acara panggung diisi band lokal yang sering bekerja sama dengan Apache. Harapan ke depan, dengan diselengarakan acara ini, konsumen lebih banyak dan mempercayakan pada Apache filter. “Adanya konser rutin seperti ini, harapan ke depan pelanggan lebih banyak dan lebih percaya Apache filter,” katanya. (dem/hes/ong)