FRIETQI SURYAWAN/RADAR JOGJA

PENGUNJUNG MEMBLUDAK:Manajemen Artos Mall Magelang menyuguhi pengunjung dengan fashion show. Foto kiri, penyanyi Cindy Gulla, jebolan JKT48 ikut menyemarakkan 3xtraordinary Fashion Runway untuk memperingati ulang tahun Artos Mall.

MAGELANG – Artos Mall menyuguhkan kegiatan bagi pecinta fashion di Magelang. Kegiatan ini sebagai bagian memperingati ulang tahun Artos Mall ke-3. Kegiatan ini bertajuk 3xtraordinary Fashion Runway dan dipusatkan di Atrium Hall Artos Mall, akhir pekan lalu.Dalam acara ini, beberapa produk fesyen terkemuka dihadirkan. Termasuk para fashion designer yang cukup memiliki nama. Di antaranya, Iwan dari Celcius Fashion, Poshboy and Poshgirl, Batik Keris, Matahari Dept. Store, dan lainnya. Acara juga dimeriahkan pagelaran adibusana dari Sanggar Rias Misella by Lida serta Batik Soemirah by Kelik
Acara ini menarik perhatian pengunjung Artos Mall. Apalagi berbarengan dengan libur akhir pekan. Banyak pengunjung yang tertarik datang merapat ke area kegiatan. “Artos Mall menyelenggarakan kegiatan ini sebagai bentuk apre-siasi mal pada pecinta dan pe-kerja fashion, khususnya di Magelang,” kata Marketing Com-munication Artos Mall Magelang Aditya Wicaksana kepada koran ini.Kegiatan ini dibuka penampilan dari P-Band yang juga ikut me-meriahkan suasana 3xtraordi-nary Fashion Runway di Artos Mall. Selain itu dihadirkan ber-bagai performance. Seperti Cosplay Competition dan Dance Cover, termasuk hadirnya penyanyi Cindy Gulla, jebolan JKT48.
“Cindy Gulla memutuskan bernyanyi solo. Cewek yang lahir di Jakarta, 29 Mei 1997 ini ber-siap merilis single perdana berjudul Play. Versi pendek dari single dan video klip-nya diunggah ke YouTube. Musiknya sendiri digarap Vit Alian, Muhammad Adhi Mursyid, dan Rangga Pranendra.Cindy Gul-la belum mengumumkan kapan single debutnya ini akan dirilis,” tambah Aditya.Dijelaskan, persembahan spe-sial ulang tahun Artos Mall ke-3 ini merupakan wujud nyata men-dukung semangat dan minat berbelanja bagi pengunjung se-tia Artos Mall. (dem/hes/jiong)