JOGJA – Ramadan merupakan bulan penuh berkah. Tak heran jika banyak pihak yang memanfaatkan momen ini untuk berbagi dan mendapatkan berkah Ilahi. Seperti yang dilakukan oleh Gardena Dept Store dan Supermarket yang membagikan bingkisan lebaran kepada warga sekitar. Selain itu juga diberikan kepada para PKL, tukang parkir dan juru becak di depan Gardena di Jalan Urip Sumoharjo, Selasa (22/7) kemarin .Kegiatan ini merupakan bagian dari CSR (Coorporate Social Responsibility) dan sebagai bentuk ikatan tali kekeluargaan Gardena kepada masyarakat sekitar. Pembagian bingkisan kepada warga sekitar Gardena dan Vinolia dilakukan oleh FX Subardi dan Yenni Wahyuni mewakili Manajemen Gardena Dept Store dan Supermarket.
“Kegiatan ini kami persembahkan sebagai wujud tanggung jawab sosial dan bentuk nyata bahwa kami menjalin hubungan yang baik dengan warga sekitar. Serta rekan rekan PKL, tukang parkir dan tukang becak yang telah bekerjasama dan mendukung eksistensi Gardena sebagai departement store dan supermarket favorit di Jogjakarta,” ujar Ellyn Subiyanti selaku Direksi Gardena Dept Store dan Supermarket.Bingkisan yang diberikan sejumlah 250 pieces, termasuk bingkisan yang diberikan kepada warga Sempu di Kabupaten Bantul. Ditambahkan, bingkisan ini dipersembahkan sebagai tali silaturahmi hubungan kekeluargaan Gardena dengan warga sekitar.
“Kami berharap dengan bingkisan ini dapat membantu warga dalam persiapan merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga dan handai taulan,” ungkapnya.Yenny Wahyuni mewakili Manajemen Gardena Dept Store dan Supermarket menuturkan, bingkisan juga diberikan kepada warga Sempu, Bantul. Bingkisan ini merupakan wujud tali silahturahmi yang sudah bertahun tahun antara Gardena dengan warga Sempu. (dya/ila)