JOGJA – Tim pemenangan pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla mengadakan kampanye terbuka di area parkir Stadion Mandala Krida kemarin (17/6). Kampanye ini dimeriahkan kehadiran Jogja Hip Hop Foundation.
Salah satu lagu yang diusung grup musik yang digawangi Mohamad Marzuki ini adalah lagu Bersatu Padu Pilih Nomor 2. Lagu ini memang secara khusus didedikasikan sebagai bentuk dukungan untuk pasangan Jokowi-JK. “Saya mendukung Jokowi-JK, dan lagu ini untuk kemengan mereka,” kata Marzuki.
Menurutnya, lagu untuk kemenangan JKW-JK itu dibuat sebagai bentuk dukungan relawan tanpa bayaran. Mereka hanya berbekal dana patungan. Sesuai dengan iramanya yang rancak, para peserta kampanye pun turut larut dalam irama. Mereka menari, bernyanyi, dan bergembira. Usai mengikuti kampanye ini, ribuan pendukung capres-cawapres nomor dua dari berbagai daerah di Jogjakarta ini langsung melakukan konvoi.
Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK DIJ Bambang Praswanto mengajak masyarakat Jogjakarta memenangkan pasangan pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla. Menurutnya, pasangan nomor urut 2 ini sudah memiliki segudang pengalaman bidang pemerintahan dan ekonomi.
“Jokowi merupakan pemimpin idaman masyarakat Indonesia karena sosoknya yang sederhana,” kata Praswanto. (mar/din)