Adhitya Rela Pertaruhkan Nyawa demi Istri dan Buah Hati

Kisah cinta dan pengorbanan seorang suami, sekaligus ayah dari balita berumur 2 tahun terekam dalam kecelakaan maut di Pok Cucak, Bedoyo, Ponjong, Gunungkidul kemarin (3/4). Berikut kisahnya.

GUNAWAN, Gunungkidul

ADHITYA Vido Swastana,22, mempersunting Endayane,33, dan memiliki buah hati yang diberi nama Fiendra Aditya, 2. Minggu (1/4) malam, sekitar pukul 00.00, ketiganya ikut rombongan wisata Kampung Kaliwungu, Kudus, Jawa Tengah ke Gunungkidul.

Malam itu, keluarga kecil ini duduk berjajar tepat di belakang kursi sopir. Bayi Fiendra duduk di pangkuan ibunya. Dingin angin malam menjadikan suasana dalam kendaraan Izusu Elf yang dikemudikan Kiswoyo,38, terasa berbeda. Sepanjang perjalanan, Fiendra kerap terbangun dan minta air susu ibu (ASI).

Kendaraan terus melaju menembus kegelapan Bumi Handayani. Tak terasa kendaraan yang ditumpangi mereka telah melintasi jalan berliku-liku berbalut dinding tebing. Saat itu Adhitya dan Enda terjaga dan sempat berbincang-bincang dengan Kiswoyo. Sang sopir mengaku sudah sering bolak-balik ke Gunungkidul.

Namun, rasa khawatir sekilas menggelayuti pikiran Enda. Ibu muda itu pun mengerutkan dahi setelah mendengar pernyataan Kiswoyo yang mengaku lupa jalur ke arah Pantai Indrayanti di wilayah Tepus. Menuju ke situ, kendaraan seharusnya melewati Wonosari. Namun malah nyasar ke jalur lain. “Kemudian sopir putar balik,” kata Enda ditemui di RS Pelita Husada Semanu kemarin (2/4).

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar