Desa Kaliwungu Berduka

RADARJOGJA.CO.ID – Sementara, Afiah, istri Kiswoyo, sopir mobil isuzu elf bernomol polisi D-7124-AN yang ditumpangi 18 orang ini berkali-kali pingsan. Dia tidak bisa menerima suaminya kecelakaan dalam perjalanan menuju Gunungkidul.

Tak hanya suaminya, adik iparnya Chairul Anwar, 29 juga dikabarkan mengalami luka kritis di RSUD Wonosari. Kejadian ini membuatnya shock dan menangis histeris. Bahkan keluarga korban tidak memberitahu keadaan korban secara detail.”Orangnya tidak bisa dimintai keterangan. Masih menangis dan sering pingsang,” kata Kades Kaliwungu Mashuri.

Dia mengatakan saat ini pihak perangkat desa sedang menanti kedatangan jenazah. Selain itu pihaknya mengatakan akan menunggu kepastian dari keluarga korban berapa jumlah korban yang meninggal. ”Karena yang meninggal lebih dari satu, kami sibuk untuk mengurus jenazah para korban,”imbuhnya.

Sebanyak 20 orang perwakilan korban segera meluncur ke Gunungkidul demi memastikan kabar duka yang menimpa rombongan wisata itu.

Menurut Subroto, ayah Abdul Hafidz, kabar duka pertama kali diterima keluarga dari aparat Polsek Mejobo. Saat petugas melakukan pendataan warga yang ikut berwisata ke Gunungkidul.

”Saya mengutus adik ipar, Samiun dan Pak Yun. Mereka berangkat ke Jogja naik travel,” katanya.

Terpisah, Kepada Desa Kaliwungu Mashuri merencanakan pemulangan jenazah dan pemakamannya. Berikut pengajian bersama untuk mengirim doa bari para korban meninggal dunia. (ruq/jpg/yog/ONG)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar