Dorrr… Pelajar dan Mahasiswa Perampok Ditembak

RADARJOGJA.CO.ID – JOGJA– Ada-ada saja ulah remaja zaman sekarang. Belum surut dari pemberitaan soal aksi klithih , kini enam remaja diringkus polisi karena merampok. Ironisnya, dua di antaranya pelajar di bawah umur, MKT alias W dan S.

Bahkan salah seorang terpaksa diberi bonus timah panas di bagian kaki karena berusaha kabur saat disergap polisi di wilayah Sleman. Sementara empat pelaku lain diketahui sebagai mahasiswa di Jogjakarta. Mereka adalah Nokiskar Heins alias Erwin, Wildan Hi Hamid alias AL, Sardi Latif alias Adi, dan Taufik Anwar alias Vik.

Keenam remaja tersebut diduga kuat sebagai anggota komplotan perampok spesialis minimarket. Mereka dibekuk jajaran Polresta Jogja setelah beraksi di salah satu toko modern di kawasan Timoho, Baciro, Gondokusuman, Kota Jogja.

Meski berstatus pelajar dan mahasiswa, aksi mereka tergolong nekat. Apalagi, setiap kali merampok mereka membekali diri dengan pistol mainan dan senjata tajam untuk menakut-nakuti sasaran.

Setidaknya itu berdasarkan barang bukti yang diamankan polisi. Turut diamankan barang bawaan para pelaku berupa topi, kaos, palu, dan sepeda motor.

“Semua pelaku berasal dari luar Jawa,” ungkap Kapolresta Jogja Kombes Pol Tommy Wibisono kemarin (29/3).

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar