Liga 2 PSS Perlu Rp 7 M

SLEMAN – Kemajuan positif ditunjukkan PSS Sleman dengan menggandeng Torabika sebagai salah satu sponsor mereka tahun ini. Nilainya terbilang fantastis untuk menyokong Super Elja menjalani Liga 2 musim 2017 ini.

CEO PT Putra Sleman Sembada Soekeno mengatakan kerjasama Torabika dengan PSS nilainya Rp 1 miliar selama semusim. PSS menurut Soekeno menjadi satu-satunya tim dari Liga 2 yang dikontrak Torabika.

“Karena dukungan semua stakeholder dan pendukung PSS yang sangat antusias sehingga kami mendapatkan kerjasama ini,” ujarnya saat press conference (18/2).

Selain PSS, Torabika telah menjalin kerjasama dengan beberapa klub Liga 1 seperti Arema FC, Bali United, Sriwijaya FC dan PS TNI. Dalam beberapa tahun terakhir, produsen kopi kemasan itu juga telah aktif di dunia sepakbola nasional dengan mendukung gelaran Piala Kemerdekaan, Piala Presiden dan ISC-A.

Di tempat yang sama, Direktur operasional PT PSS Rumadi menyebutkan, suntikan dana dari sponsor jelas akan membantu operasional PSS mengarungi musim 2017 ini. Dia mengestimasi, untuk musim Liga 2 2017 PSS memerlukan biaya sekitar Rp 7 miliar hingga Rp 8 miliar.

“Sangat membantu menutup kebutuhan PSS. Apalagi jika target kami juara, tentu perlu dukungan finansial kuat,” kata Rumadi.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar