Mayat Bocah Lak-Laki Ditemukan di Sungai Progo

MUNGKID – Sesosok mayat bocah laki-laki ditemukan  di Sungai Progo, Dusun Pringtali, Jogonegoro, Mertoyudan, Kabupaten Magelang, kemarin (22/2) pukul 08.00 WIB. Diduga mayat ini satu dari dua bocah yang hanyut di Parakan, Kabupaten Temanggung, sehari sebelumnya.

Mayat kali pertama ditemukan Budiyoto, 54, warga Dusun Punduhan yang sedang menjala ikan di pinggir Sungai Progo. Ia curiga melihat benda yang dikiranya sebuah boneka. Setelah didekati, ternyata sesosok mayat anak laki-laki tanpa busana.

Budiyoto kemudian meminta bantuan Rukin,70, yang diteruskan menghubungi Polsek Mertoyudan. Polisi, Tim SAR dan petugas puskesmas langsung ke TKP untuk evakuasi korban. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Muntilan untuk identifikasi lebih lanjut.

Kapolsek Mertoyudan AKP Panca Widarso mengatakan, diduga korban adalah bocah dari Parakan yang hanyut saat mandi di Sungai Galeh, wilayah Desa Tlahap, Parakan. Menurut informasi, dua bocah yang hanyut itu adalah Muhamad Fadel Sauqi, 9, dan Muhamad Faisal, 10. (cr2/laz/ong)

 

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar