Anak di Bawah Umur Jadi Pemandu Karaoke
BERITA TERKAIT

BANTUL – Dugaan praktik prostitusi di pesisir Pantai Selatan yang melibatkan anak di bawah umur bukan isapan jempol belaka. Dalam penggerebekan yang dilakukan jajaran Polres  Bantul di tempat hiburan karaoke di kawasan Pantai Parangkusumo Jumat (2/9) lalu, diamankan dua pemandu karaoke. Mirisnya, keduanya masih di bawah umur

Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Anggaito Hadi Prabowo mengungkapkan, penggerebekan dilakukan di tempat karaoke milik Em. Dari lokasi itu, ter dapat dua pemandu karaoke, We dan Eh. Keduanya berusia 17 tahun berasal dari Magelang dan Wonosobo, Jawa Tengah.

Anggaito menuturkan, penggerebekan itu tak lepas dari informasi yang berkembang di tengah masyarakat. Ada kabar tersiar bahwa salah satu tempat karaoke di Pantai Parangkusumo mempekerjakan anak di bawah umur.

”Setelah kami lakukan penyelidikan, ternyata tempat Nyonya Em memang benar ada (mempekerjakan anak di bawah umur),” ungkapnya, kemarin (4/9).

Anggaito memastikan kedua anak yang masih di bawah umur ini bekerja sebagai pemandu karaoke. Bahkan, keduanya telah bekerja sejak setahun lalu. Mirisnya lagi, keduanya juga bersedia diajak kencan oleh pria hidung belang.

”Informasinya begitu. Tapi, kami belum menemukan bukti,” ucapnya.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar