Bupati Antar Kloter  35 hingga  Donohudan

PURWOREJO - Calon haji Purworejo kelompok terbang (kloter) 35 Solo of City (SoC) diantarkan Bupati Purworejo Agus Bastian hingga Asrama Haji Donohudan, Senin (22/8). Diberangkatkan dini hari, rencananya mereka akan kembali ke Purworejo pada 2 Oktober 2016.

Menurut bupati, ibadah haji membutuhkan fisik yang baik sehingga ia meminta agar jamaah senantiasa menjaga kesehatannya. “Jangan lupa pula untuk bahu membahu dan saling bantu. Jamaah yang muda saya harapkan bisa membantu yang sudah sepuh. Selain itu juga agar menjaga kebersamaan dari keberangkatan sampai di tanah suci nanti, hingga kembali dalam keadaan selamat,” kata Bupati Agus Bastian dalam sambutannya.

Dikatakan, jamaah harus mengikuti saran dari pemandu dan memanfaatkan waktu sela untuk beristirahat atau tidak memforsir tenaganya. Diingatkan jika suhu di Makkah maupun Madinah kini sangat panas. “Saya berharap bapak ibu sekalian dapat mempersiapkan diri untuk menghadapi suhu yang panas,”  tambahnya.

Kabid Penerimaan dan Pemberangkatan Jamaah Nur Rochman jamah Kloter 35 SOC kini sudah memasuki gelombang pemberangkatan yang kedua. Ia mengimbau kepada calon haji agar berkonsentrasi, dikarenakan nantinya akan langsung menuju Jeddah dan mungkin sebagian besar sudah menggunakan pakaian ihram. (udi/laz/ong)

 

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar