XL – Yonder Luncurkan Layanan Musik

JOGJA – PT XL Axiata Tbk (XL) bekerja sama dengan Yonder Music meluncurkan layanan terbaru. Ini menjadi komitmen XL dalam melengkapi ekosistem layanan 4G LTE. Layanan Yonder Music menawarkan layanan hiburan musik untuk pelanggan XL dan AXIS secara eksklusif. Yonder menyediakan akses ke lebih dari 20 juta lagu dari jutaan musisi dari seluruh dunia. Termasuk musisi lokal Indonesia.

Layanan ini bisa dinikmati mulai 19 Mei 2016. Sebagai rangkaian acara peluncuran Yonder di area Central Region, XL menggelar konser Yonder Music All-Star Live dengan menampilkan Noah Band, kemarin (3/6). Setelah itu, di Jogjakarta, penyanyi pria papan atas Afgan akan menghibur Liquid Café Jogjakarta, Sabtu (4/6).

Vice President  XL Central Region Rd.Sofia Purbayanti mengatakan, XL menghadirkan layanan musik Yonder. “Selain video, musik merupakan konten yang paling sering diakses pelanggan XL melalui smartphone,” kata Sofia.

Sebelumnya, XL meluncurkan layanan streaming video Tribe. Kini, operator telekomunikasi paling inovatif ini menghadirkan layanan musik streaming Yonder.
Menurut Sofia, XL sebelumnya menyiapkan layanan musik tersebut. Bersama Yonder, XL melakukan riset konsumen untuk memastikan layanan musik yang pas untuk pelanggan XL dan masyarakat Indonesia. XL menargetkan 1,2 juta pelanggan akan menggunakan layanan musik ini pada tahun pertama.

Sementara itu, CEO Yonder Music Adam Kidron mengatakan, Yonder Music memiliki visi mengdemokratisasi akses pada materi musik-musik yang berkualitas.

“XL merupakan mitra yang kami lihat mempercayai nilai-nilai serupa. Kami yakin dengan ragam fitur layanan unik yang ditawarkan Yonder Music dan jangkauan jaringan XL yang solid di seluruh penjuru nusantara. Yonder Music dan XL akan menghadirkan era baru bagi industri musik digital di Indonesia, era kebebasan yang tidak hanya membawa manfaat positif bagi pelanggan setia XL dan masyarakat luas. Tetapi tentunya bagi pelaku industri musik di Indonesia,” katanya.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar