Melihat Mini Show Ada Apa dengan Comic (AADC) di Kota Magelang

Demam stand up comedy terus merambah ke berbagai daerah, tak terkecuali Kota Magelang. Di kota getuk ini juga telah berdiri komunitas para komika, sebutan orang yang melakukan stand up. Mereka sering menggelar acara, seperti mini show stand up comedy kemarin malam.

HARNUM KURNIAWATI, Kota Magelang

“Ada yang tahu ya puisinya Ada Apa dengan Cinta (AADC) yang begini: Ku lari ke hutan, kemudian menyanyiku (gundul- gundul pacul gembelengan). Ku lari ke pantai, kemudian teriakku (kenapa lari-lari terus ra kesel le)”.

Guyonan puisi itu dilemparkan dua komika anggota Komunitas Stand Up Comedy Magelang saat mini show mengambil tema Ada Apa dengan Comic (AADC). Para penonton yang datang, langsung tertawa terbahak dengan adegan Cinta dan Rangga yang sedang membaca puisi itu. Ada pula  adegan pertemuan Cinta dan Rangga yang menjadi bahan lelucon di media sosial.

Cinta yang mengatakan Rangga kamu jahat, dengan fasihnya komika laki-laki itu membuat penonton sontak memegang perut masing-masing.  Dinginnya AC di ruang itu, menjadi tak berasa karena para penonton berhasil dikocok perutnya.

Kemeriahan pun semakin menggelora saat  komika pemenang hadir. Komika asal Bekasi, Weka Kanaka, membuat materi tentang anak kos yang kecanduan mi instan. Irfan Fauzi, penggemar sepak bola yang berambisi sampai bapaknya di panggil dengan sebutan coach. Dan, Ira Rahayu gadis tomboi pecinta gunung yang mengidolakan suami pelatih sepak bola.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar