Lima Tersangka Pencabulan Ditangkap
BERITA TERKAIT

SLEMAN - Kasus pencabulan dengan korban anak di bawah umur tampaknya menjadi fenomena yang harus disikapi dan ditindak dengan tegas. Di DIJ kasus pencabulan kembali terjadi. 

Kali ini menimpa dua bocah yakni Z, 14 dan L, 15. Pelakunya adalah Bambang Eko Yuli (BEY), 30; Bagus Suryo (BS), 20; S, 17; A, 16; dan W, 17. Yang memprihatinkan lagi, salah satu pelakunya adalah seorang guru olahraga di sebuah sekolah dasar di kawasan Jaten, Ngemplak, Sleman.

Kapolres Sleman AKBP Yuliyanto mengatakan, perbuatan pencabulan tersebut dilakukan lima orang beramai-ramai di kediaman kakek tersangka BS di Argomulyo, Cangkringan, Sleman pada 7 dan 11 April 2016 lalu. Sebelum dicabuli, korban lebih dulu dicekoki minuman keras. 

Setelah korban mabuk, mereka lalu bergantian mencabuli korbannya. ”Pelaku sudah ditangkap 27 April lalu,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (10/5). 

Yuliyanto menjelaskan, dari pengakuan tersangka sebelumnya mereka tidak saling kenal. Lalu bertemu di jalan, kemudian diajak ke rumah salah satu tersangka. 

”Menurut keterangan tersangka, mereka suka sama suka. Namun, saat pertama kali kejadian kedua korban dicekoki minuman keras,” katanya.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar